Welcome Note !

Selamat datang ..
Silahkan dibaca-baca, buat yang suka drama Korea mudah2an site ini bisa menjadi salah satu refferensi bacaanmu untuk mencari tau lebih dalam tentang artis idolamu.

:)

GOOGLE SEARCH

Kamis, 01 November 2012

SONG HYE KYO BERPINDAH AGENCY KE UAA


Song Hye Kyo menjadi artis Korea pertama yang melakukan kontrak dengan United Artist Agency (UAA). Sebelumnya artis Korea ini merupakan artis andalan dari agency Sidus HQ. Mengenai perpindahan Song Hye Kyo ke UAA, CEO Sidus HQ, Park Hyun Jung yang sudah lama melakukan kontrak kerja dengannya mengirimkan doa dan harapan untuk sang bintang “ Saya harap efek sinergi akan berjalan seiring dengan diresmikannya UAA sebagai sebuah Agency besar “

UAA adalah sebuah perusahaan partnership antara Management ATN China yang berbasis di Beijing dengan Sgency Eropa EFFIGIES berbasis di Paris yang akan memberi full support untuk Song Hye Kyo tidak hanya di dunia kertisan di Korea saja namun juga keluar negeri. Pihak UAA mengungkapkan bahwa kontrak kerja sama dengan Song Hye Kyo sebagai bintang pertama agency mereka sudah dilakukan tanggal 1 November 2012. 

RELATED POST : 
SONG HYE KYO

Cr : Soompi , UAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar